13 Oktober 2009

Semua Dijawab Sang Waktu


pernah qu coba untuk berteriak dengan sekuat tenaga tapi tak ada guna nya,
aku pun sadaar ternyata semua skenario yang maha kuasa,,,,.....
......aku terjebak didalam skandal kehidupan yang begitu rumit yang pernah kurasakan didunia ini, terkadang aku jg gak ngerti kenapa ini semua harus terjadi.......gitu,,,,
kucoba menata hati dengan sebaik mungkin.......
persoalan hidup yang dihadapkan pada diriku adalah antara aku, dia dan orang tua ku......
tak cukup sampai disitu,,,,,,,,,sobat,...!!
!!!!!!!!!
diantara aku dan dia ternyata ada lagi orang ketiga yang mencoba untuk memperkeruh suasana.
ooooooohhhhh....tuhan........
hanya kepada tempat ku bersandar,
hanya kepada engkau semua ini akan kuserahkan......
hanya kepada engkau kembali semua urusan.......
tolonglah hamba........
tunjukkanlah hamba kejalan yang benar..........
keluarkanlah hamba dari masalah ini...........
semua ini terlalu berat bagiku...........
pada suatu malam kucoba mengadukan semua ini kepada sang kholik,
ternyata sang kholik mendengar semua keluh kesahku..........amiiiiiinnnnnnnn.......
saat ku mengambil langkah ternyata aku harus bertentangan dengan orang tua ku,,,,,,,,,
dan tak aku sangka pula ternyata batu yang keras akan lunak ditetesi air........mereka menerimaku penuh dengan kasih sayang........
tiada henti-hentinya aku bersujud kepada sang pencipta jagat raya ini sebagai wujud dari rasa syukur ku.
I Love father.............
I Love mother................
semoga Allah selalu meridhoi segala kasih sayang mu kepada ku..............aaaaaaaaammiiiinnnn.........

Tidak ada komentar: